Sabtu, 21 April 2018

Harga Promo, WA +62 813-2000-8163, Lantai Futsal Polypropylene Murah


PROMO MENARIKK!
Lantai futsal polyprophylene atau juga sering di sebut lantai interlock merupakan jenis lantai yang memiliki kualitas sangat bagus, Tentu kebanyakan orang ingin menggunakan lantai lapangan futsal ini, Namun karena harganya lebih mahal di banding lantai yang lain membuat banyak customer tidak menggunakan jenis lantai ini. Nah Anda merupakan orang yang sangat beruntung, Karena Kami KFI Sport memberikan harga promo untuk pembelian lantai futsal polypropylene yang tentunya sangat murah. Kami juga melayani Pemasangan Lantai Interlock murah,Lantai interlock Premium,Lantai Interlock Futsal, Interlock Futsal, Futsal Interlock. Tentunya kami menjual dengan harga yang murah, Tetapi kualitas kami "premium"

Biasa nya Anda melihat lapangan futsal yang lantai nya terbuat dari rumput sintetis, Karpet, atau Vinyl bukan? Nah kami menyediakan sesuatu yang baru buat anda, Yaitu Lantai karet atau yang biasa di sebut juga interlock. Apa sih kelebihan lantai interlock di banding lantai yang lain? tipe lantai ini bisa dipindahkan dengan mudah, dan terkenal memiliki ketahanan yang sangat lama dan kuat karena terbuat dari plastic PP. Bentuk dari interlocking / polypropylene seperti keramik, 25 x 25 cm, dengan ketebalan 1.25 cm dan tersedia dalam beberapa warna yang tentunya bisa membuat anda lebih tertarik lagi untuk bermain futsal.

Apa sih kelebihan KFI Sport di Banding yang lain?
  • HARGA BERSAHABAT
  • Service Maksimal
  • Pricing Detail
  • Bahan yang tentunya Berkualitas
  • Kinerja Cepat & Tepat
  • Hasil yang pastinya 100% Memuaskan

Ada Bonus nya engga nih?
Tentu saja,kesenangan pelanggang merupakan tujuan Utama kami, Oleh karena itu kami memberikan bonus yang menarik. Bonus yang anda akan dapatkan yaitu 1 set gawang futsal ( 2 gawang) dan anda juga akan mendapatkan 1 papan digital score. Dan masih banyak bonus menarik yang bisa anda dapatkan.

Berikut merupakan Respon Customer kami: 


Kami tdk menjual produk yang kualitas nya rendahan dan mudah rusak, Kualitas terbaik lah yang kami berikan kepada anda, Oleh karena itu lantai interlock yang kami jual kepada anda kami pastikan 100% produk terbaik dan kami berani memberikan garansi 5 TAHUN untuk lantai interlock.

Nah sekarang anda jadi tidak perlu bingung lagi untuk mencari lantai futsal polypropylene yang murah ,Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang maksimal serta hasilnya di jamin 100% memuaskan Anda, Jadi segeralah hubungi kontak kami di bawah ini

WA : +62 813-2000-8163 -Jovanka Setiawan Marketing KFI SPORT
Website : http://www.brandinglapangan.com/ dan http://www.pengecatanlapangan.com/
Alamat : Jl. Sentosa Raya Perum Bukit Kencana 3 Blok AG 12 Kel Jatirahayu Kec Pondok Melati  Bekasi
E-Mail : infoBrandingLapangan@gmail.com

Related Posts

Harga Promo, WA +62 813-2000-8163, Lantai Futsal Polypropylene Murah
4/ 5
Oleh