Sabtu, 21 April 2018

Jenis Lantai Futsal Polypropylene Terbaik KFI Sport




WA +62 813-2000-8163. Lantai lapangan sangat mempengaruhi kenyamanan pada saat bermain futsal,Tentunya itu harus di perhatikan oleh pemilik lapangan futsal, Kami dari KFI Sport akan membantu anda untung memiliki lantai futsal dengan kualitas yang tentunya sangat bagus. Kami melayani Pemasangan Lantai Interlock ,Lantai interlock Premium,Jual Lantai Interlock Murah,Lantai Interlock Futsal, Lantai Futsal Termurah, Lantai Futsal Interlock Paling Murah.

Biasa nya Anda melihat lapangan futsal yang lantai nya terbuat dari rumput sintetis, Karpet, atau Vinyl bukan? Nah kami menyediakan sesuatu yang baru buat anda, Yaitu Lantai karet atau yang biasa di sebut juga interlock. Apa sih kelebihan lantai interlock di banding lantai yang lain? tipe lantai ini bisa dipindahkan dengan mudah, dan terkenal memiliki ketahanan yang sangat lama dan kuat karena terbuat dari plastic PP. Bentuk dari interlocking / polypropylene seperti keramik, 25 x 25 cm, dengan ketebalan 1.25 cm dan tersedia dalam beberapa warna yang tentunya bisa membuat anda lebih tertarik lagi untuk bermain futsal.

Apa sih kelebihan KFI Sport di Banding yang lain?

  • HARGA BERSAHABAT
  • Service Maksimal
  • Pricing Detail
  • Bahan yang tentunya Berkualitas
  • Kinerja Cepat & Tepat
  • Hasil yang pastinya 100% Memuaskan




Ada Bonus nya engga nih?

Pasti,kesenangan pelanggang merupakan tujuan Utama kami, Oleh karena itu kami memberikan bonus yang menarik. Bonus yang anda akan dapatkan ialah 1 set gawang futsal ( 2 gawang) dan anda juga akan mendapatkan 1 papan digital score. Dan masih banyak bonus menarik yang bisa anda dapatkan.



Berikut merupakan Testimoni dari pada pelanggan yang menggunakan jasa kami:

Kami tak menjual produk yang kualitas nya rendahan dan mudah rusak, Kualitas terbaik lah yang kami berikan kepada anda, Oleh karena itu lantai interlock yang kami jual kepada anda kami pastikan 100% produk terbaik dan kami berani memberikan garansi 5 TAHUN untuk lantai interlock.

Memang memiliki lapangan futsal yang menarik dan nyaman adalah suatu hal yang penting, Ditambah lagi dengan kualitas yang sudah terjamin, tentunya makin tertarik bukan? Nah jika masih penasaran dan mau tanya-tanya seputar lantai interlock futsal kami, Segeralah Hubungi kontak kami yang ada di bawah ini, lalu dapatkan lah promo-promo yang menarik lain nya.

WA : +62 813-2000-8163 -Jovanka Setiawan Marketing KFI SPORT
Website : http://www.brandinglapangan.com/ dan http://www.pengecatanlapangan.co
Alamat : Jl. Sentosa Raya Perum Bukit Kencana 3 Blok AG 12 Kel Jatirahayu Kec Pondok Melati  Bekasi
E-Mail : infoBrandingLapangan@gmail.com

Related Posts

Jenis Lantai Futsal Polypropylene Terbaik KFI Sport
4/ 5
Oleh