Rabu, 18 April 2018

Terbaru dan Termurah, WA +62 813-2000-8163, Lantai Futsal Standar FIFA Terbaik!!






Anda hobi main futsal? namun bosen main nya di lapangan yg gitu-gitu aja? Ingin upgrade ke lapangan karet(Interlock) yg lebih nyaman tetapi bingung gimana? Nah mulai dari sekarang anda gak usah bingung lagi , Sebab Kami KFI SPORT akan membantu anda tuk mempunyai lapangan futsal dgn lantai karet yg pastinya unik & sangat nyaman untuk bermain tanpa Anda khwatir soal kualitas, Sebab Kami menjamin 100% soal kualitas nya, Karena Lapangan yang kami Buat merupakan standar FIFA. Kami melayani Pemasangan Lantai Interlock murah,Lantai interlock Premium,Lantai Interlock Futsal, Interlock Futsal, Futsal Interlock. Yang Tentunya Termurah dengan kualitas yang premium. 


Biasa nya Anda melihat lapangan futsal yg lantai nya terbuat dari rumput sintetis, Karpet, atau Vinyl bukan? Nah kami memberi sesuatu yang baru buat anda, Yaitu Lantai karet ataupun yg biasa di sebut juga interlock. Apa sih keunggulan lantai interlock di banding lantai yg lainnya? tipe lantai ini dapat dipindahkan dgn mudah, dan terkenal mempunyai ketahanan yg sangat lama & kuat karena terbuat dari plastic PP. Bentuk dari interlocking / polypropylene seperti keramik, 25 x 25 cm, dengan ketebalan 1.25 cm & tersedia dalam banyak warna yg pastinya dapat membuat anda lebih tertarik lagi untuk bermain futsal.

Apa sih keunggulan KFI Sport di Banding yg lainnya?
  • HARGA BERSAHABAT
  • Service Maksimal
  • Pricing Detail-Bahan yang tentunya Berkualitas
  • Kinerja Cepat & Tepat
  • Hasil yang pastinya 100% Memuaskan
Ada Bonus nya engga nih?
Pasti,kesenangan pelanggang adalah tujuan Utama kami, Oleh karena itu kami memberi bonus yg menarik. Bonus yg anda akan dapatkan ialah 1 set gawang futsal ( 2 gawang) & anda pun akan mendapatkan 1 papan digital score. Dan masih banyak bonus menarik yg bisa anda dapatkan.

Apa Kata mereka?

Pak hadi
Hasilnya OK punya, Saya sangat puas, Dan soal kualitas sangat terjamin, Bisnis Futsal saya semakin ramai dan banyak respon positif dari customer saya "Bagus pa lapangan nya"

Kami tak menjual produk yg kualitas nya rendahan dan gampang rusak, Kualitas terbaik lah yg kami berikan untuk anda, Oleh karena itu lantai interlock yg kami jual pada anda kami pastikan 100% produk terbaik & kami berani memberikan garansi 5 TAHUN untuk lantai interlock.
Memang memiliki lapangan futsal yg menarik dan nyaman merupakan suatu hal yg penting, Ditambah lagi dgn kualitas yg telah terjamin, pastinya semakin tertarik bukan? Nah jika masih penasaran & ingin tanya-tanya tentang lantai interlock futsal kami, Segeralah Hubungi kontak kami yg ada di bawah ini, lalu dapatkan lah promo-promo yang menarik lain nya.

Untuk info lebih lanjut, Hubungi segera ke
Bapak Jovanka Setiawan
Komp. Bukit Kencana 3, Blok D No:6
Jatimamur, Pondok Gede, Bekasi
Jawa Barat 17413
No Kantor : 021 8498-1931
Whats App : +62 813-2000-8163 (TELKOMSEL)
WEBSITE : http://www.kontraktorfutsalindonesia.com/
Biaya Pembuatan Lapangan Futsal Sederhana
LANTAI FUTSAL TERBAIK DAN BERKUALITAS

Related Posts

Terbaru dan Termurah, WA +62 813-2000-8163, Lantai Futsal Standar FIFA Terbaik!!
4/ 5
Oleh