Sabtu, 21 April 2018

Spesial Buat Kamu Diskon 20%, WA +62 813-2000-8163, Harga Lantai Futsal Interlock Di Jogja





Perkembangan olahraga futsal memang sangat pesat, Tentu makin banyak peminat nya juga, Sehingga kebutuhan akan lapangan futsal sendiri menjadi naik juga. Bagi Anda yang berada di kota jogja dan mau mencari lantai futsal yang murah tetapi belum ketemu, Nah anda datang ke tempat yang tepat. Karena kami menjual lantai futsal interlock yang pastinya murah, Dan kami juga ada diskon 20% juga loh, Tentunya soal harga sudah pasti yang termurah yaa. Kami melayani
Pemasangan Lantai Interlock ,Lantai interlock Premium,Jual Lantai Interlock Murah,Lantai Interlock Futsal, Lantai Futsal Termurah, Lantai Futsal Interlock Paling Murah.

Biasa nya Anda melihat lapangan futsal yang lantai nya terbuat dari rumput sintetis, Karpet, atau Vinyl bukan? Nah kami menyediakan sesuatu yang baru buat anda, Yaitu Lantai karet atau yang biasa di sebut juga interlock. Apa sih kelebihan lantai interlock di banding lantai yang lain? tipe lantai ini bisa dipindahkan dengan mudah, dan terkenal memiliki ketahanan yang sangat lama dan kuat karena terbuat dari plastic PP. Bentuk dari interlocking / polypropylene seperti keramik, 25 x 25 cm, dengan ketebalan 1.25 cm dan tersedia dalam beberapa warna yang tentunya bisa membuat anda lebih tertarik lagi untuk bermain futsal.

Apa sih kelebihan KFI Sport di Banding yang lain?

  • HARGA BERSAHABAT
  • Service Maksimal
  • Pricing Detail
  • Bahan yang tentunya Berkualitas
  • Kinerja Cepat & Tepat
  • Hasil yang pastinya 100% Memuaskan


Ada Bonus nya engga nih?
Pasti,kesenangan pelanggang merupakan tujuan Utama kami, Oleh karena itu kami memberikan bonus yang menarik. Bonus yang anda akan dapatkan ialah 1 set gawang futsal ( 2 gawang) dan anda juga akan mendapatkan 1 papan digital score. Dan masih banyak bonus menarik yang bisa anda dapatkan.

Berikut merupakan Testimoni dari pada pelanggan yang menggunakan jasa kami:




Kami tak menjual produk yang kualitas nya rendahan dan mudah rusak, Kualitas terbaik lah yang kami berikan kepada anda, Oleh karena itu lantai interlock yang kami jual kepada anda kami pastikan 100% produk terbaik dan kami berani memberikan garansi 5 TAHUN untuk lantai interlock.

Bisnin Lapangan futsal tentu sangat menguntungkan, Karena semakin banyak orang yang membutuhkan lapangan futsal. Kami membantu anda untuk mendapatkan untung yang jauh lebih banyak, Dengan cara menjual lantai futsal termurah tetapi kualitas yang tidak murahaan. Jadi anda sudah tidak perlu khawatir lagi , Segera hubungi kontak kami yang ada di bawah ini

WA : +62 813-2000-8163 -Jovanka Setiawan Marketing KFI SPORT
Website : http://www.brandinglapangan.com/ dan http://www.pengecatanlapangan.com/
Alamat : Jl. Sentosa Raya Perum Bukit Kencana 3 Blok AG 12 Kel Jatirahayu Kec Pondok Melati  Bekasi
E-Mail : infoBrandingLapangan@gmail.com

Related Posts

Spesial Buat Kamu Diskon 20%, WA +62 813-2000-8163, Harga Lantai Futsal Interlock Di Jogja
4/ 5
Oleh