Sabtu, 21 April 2018

Dapatkan Bonus Gawang Lapangan Futsal WA +62 813-2000-8163, Jual Lantai Futsal Standar FIFA Murah


Membuka Lapangan futsal bisa menjadi alternatif bisnin yang sangat menjanjikan pada saat ini, Apalagi dengan Naik nya minat generasi muda yang makin banyak menyukai olahraga futsal. Apalagi Jika anda memiliki lapangan futsal stardar fifa yang tentunya makin menarik minat para pemain futsal. Sekarang kami akan membantu anda memiliki lapangan futsal standar fifa dengan harga Murah tentunya, Jadi anda tidak perlu bingung lagi. Kami KFI Sport melayani
Pemasangan Lantai Interlock ,Lantai interlock Premium,Jual Lantai Interlock Murah,Lantai Interlock Futsal, Lantai Futsal Termurah, Lantai Futsal Interlock Paling Murah.

Biasa nya Anda melihat lapangan futsal yg lantai nya terbuat dari rumput sintetis, Karpet, atau Vinyl bukan? Nah kami memberi sesuatu yang baru buat anda, Yaitu Lantai karet ataupun yg biasa di sebut juga interlock. Apa sih keunggulan lantai interlock di banding lantai yg lainnya? tipe lantai ini dapat dipindahkan dgn mudah, dan terkenal mempunyai ketahanan yg sangat lama & kuat karena terbuat dari plastic PP. Bentuk dari interlocking / polypropylene seperti keramik, 25 x 25 cm, dengan ketebalan 1.25 cm & tersedia dalam banyak warna yg pastinya dapat membuat anda lebih tertarik lagi untuk bermain futsal.

Apa sih keunggulan KFI Sport di Banding yg lainnya?
  • HARGA BERSAHABAT
  • Service Maksimal
  • Pricing Detail
  • Bahan yang tentunya Berkualitas
  • Kinerja Cepat & Tepat
  • Hasil yang pastinya 100% Memuaskan



Ada Bonus nya engga nih?
Tentu saja,kesenangan pelanggang adalah tujuan Utama kami, Oleh karena itu kami memberi bonus yg menarik. Bonus yg anda akan dapatkan yaitu 1 set gawang futsal ( 2 gawang) & anda pun akan mendapatkan 1 papan digital score. Dan masih banyak bonus menarik yg bisa anda dapatkan.



Berikut adalah Testimoni dari pada pelanggan yg memakai jasa kami:



Kami tdk menjual produk yg kualitas nya rendahan dan gampang rusak, Kualitas terbaik lah yg kami berikan untuk anda, Oleh karena itu lantai interlock yg kami jual pada anda kami pastikan 100% produk terbaik & kami berani memberikan garansi 5 TAHUN untuk lantai interlock.

Selain kami memberikan lapangan futsal dengan kualitas standar fifa yang harga nya sangat murah, Kami juga memberikan bonus-bonus menarik lainnya, Di tambah lagi dengan gratis hadiah langsung setiap pembelian lantai lapangan futsal. Jadi di jamin anda tidak akan rugi apapun. segeralah hubungi kontak kami yang tertera di bawah ini.

WA : +62 813-2000-8163 -Jovanka Setiawan Marketing KFI SPORT
Website : http://www.brandinglapangan.com/ dan http://www.pengecatanlapangan.com/
Alamat : Jl. Sentosa Raya Perum Bukit Kencana 3 Blok AG 12 Kel Jatirahayu Kec Pondok Melati Bekasi
E-Mail : infoBrandingLapangan@gmail.com

Related Posts

Dapatkan Bonus Gawang Lapangan Futsal WA +62 813-2000-8163, Jual Lantai Futsal Standar FIFA Murah
4/ 5
Oleh